Aplikasi Hebat Dari Google Translate


Google translate adalah sebuah aplikasi yang bertugas untuk mentranslate sebuah bahasa tertentu kebahasa lain. Google Translate pada awalnya hanya bisa diakses lewat internet sehingga ini akan sangat menyulitkan bagi mereka yang sedang membutuhkan alat penerjemaah namun tidak memiliki koneksi internet. 

Google translate image


Namun sekarang khususnya anda pengguna Google Translate di Indonesia sudah tidak perlu khawatir lagi karena Google Translate telah meluncurkan aplikasi baru yang tidak memerlukan koneksi internet untuk menterjemaahkan sebuah bahasa asing, Aplikasi ini bekerja untuk jenis ponsel Android dan iOs. Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, ketika anda berada disebuah tempat asing dan anda melihat sebuah rambu yang menggunakan bahsa asing yang tidak anda mengerti maka anda bisa menggunakan ponsel sebagai alat penerjemaah. Anda cukup membuka aplikasi Google Translate terbaru ponsel Android atau iOs kemudian menekan icon kamera, dan mengarahkannya pada teks bahasa Ingris yang ingin diterjemahkan, misalnya rambu jalan, menu restoran, atau resep. Secara langsung, Anda akan melihat teks bertransformasi ke Bahasa Indonesia di layar ponsel.

Kabar gembira lainnya bagi anda yang ada di Indonesia, dimasa terkadang sebuah koneksi internet tidak stabil, tim Google translate juga telah memperbaharui fitur mode percakapan menjadi lebih mulus dengan menggunakan fitur ini anda dapat berkomunikasi dengan dua bahasa yang berbeda dengan bantuan Google Trasnlate yang akan langsung menterjemahkan bahasa secara real time.

Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini di Play Store untuk jenis ponsel berbasis Android dan Apple Store untuk iOs. Dengan diluncurkannya aplikasi ini maka anda bisa berkomunikasi dan menemukan banyak informasi yang anda butuhkan dengan cara yang instan dan menyenangkan.




Show comments
Hide comments

1 Response to "Aplikasi Hebat Dari Google Translate "

  1. aku sering pake ini kalo buat translate tulisan kanji :)

    ReplyDelete