Contoh Desain Pamflet Promo Tempat Wisata

Membuat desain sebuah pamflet memang tidak semudah yang kita bayangkan, perlu kreatifitas serta jiwa seni pada saat membuatnya karena memang ini berkaitan dengan desain. Kali ini saya ingin membagikan sebuah desain pamflet sederhana untuk promosi tempat wisata dan hotel. Desain pamflet yang saya buat ini sangatlah sederhana dan hanya menggunakan teknik - teknik atau efek - efek seperti Drop Shadow, Stroke, Gradient dsb. Kalau pada artikel Contoh Desain Jam Dingding CorelDraw saya melakukan sebuah kolaborasi namun pada Desain kali saya hanya menggunakan Adobe Photoshop saja untuk mendesain

Pamflet yang saya buat ini menggunakan Adobe Photoshop CS3. Anda bisa mengunduh Contoh Desain Pamflet Promo Tempat Wisata  disini, Anda bisa menyesuaikannya dengan sesuai dengan keinginan Anda, file yang akan saya bagikan ini dalam bentuk document photoshop atau PSD jadi nanti Anda bisa mengeditnya sendiri dengan sangat mudah. Berikut ini adalah contoh tampilannya

Contoh Tampilan Depan Pamflet

contoh desain pamflet untuk promosi tempat wisata/hotel
Download | Size : 107 MB

Contoh Tampilan Belakang Pamflet

contoh desain pamflet untuk promosi tempat wisata/hotel
Download | Size :52.7 MB
Add comments
Hide comments

0 Response to "Contoh Desain Pamflet Promo Tempat Wisata"

Post a Comment