Menambahkan Iklan Responsive Automatic Size Google Adsense ke Blog

Menambahkan Iklan Resfonsive Auto Matic Size ke Google Adsense ke Blog  sangatlah mudah dan tentu saja para pemiliki account Google Adsense sudah tahu bagaimana caranya tapi sebenranya Iklan Responsive Automatic Size itu apa sih ?

Iklan Responsive Automatic Size merupakan iklan yang dapat menyesuaikan bentuk ukurannya mengikuti layar pengguna sehingga iklan ini sangat cocok diterapkan pada sebuah blog yang memiliki banyak pengunujung baik itu pengunjung yang menggunakan desktop/komputer atau tablet, smartphone dll.

Iklan Responsive Automatic Size ini sangat unik sekali karena seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa Iklan dapat berubah - rubah bentuk  atau ukurannya sesuai dengan layar pengguna. Untuk menambahkan Iklan ini caranya :

1. Masuk ke account Google Adsense Anda
2. Klik My ads
3. Klik New/ Tambahkan Iklan baru
4. Disana banyak pilihan bentuk iklannya, pilih iklan yang pertama yaitu yang automatic size

iklan automatic size

Bila Anda ingin menambahkan iklan responsive automatic size ini ke dalam postingan blog maka Anda perlu memparse iklan terlebih dahulu menggunakan parse tool. Saya rasa para pemilik account adsense sudah mengerti bagaimana caranya. 

Menurut saya jika kita memasang iklan responsive size ini sangatlah menguntungkan soalnya iklan bisa beradaptasi dengan mudah dengan layar pengguna/tidak menganggu dan menurut saya itu akan memperbesar peluang klik iklan

Add comments
Hide comments

0 Response to "Menambahkan Iklan Responsive Automatic Size Google Adsense ke Blog"

Post a Comment