Cara Menghapus Account Facebook Secara Permanen


Sebenarnya untuk dapat menonaktifkan/menghapus account facebook secara permanen caranya cukup mudah tapi sebelumnya saya ingin menjelaskan maksud dari penghapusan account facebook secara permanen.


Dengan menghapus account facebook secara permanen itu artinya anda tidak akan bisa kembali lagi masuk ke account facebook anda meskipun anda mencoba masuk ke account facebook dengan email/id dan password facebook yang benar. Jadi disini anda nantinya sudah benar – benar  tidak akan lagi punya akses ke facebook tersebut ingat yah menu penghapusan account facebook secara permanen ini tidak disediakan secara langsung  nah kalau menggunakan cara biasa untuk menonaktifkannya itu ada di menu pengaturan facebook,  dengan cara mengklik menu “pengaturan & privasi -> umum -> Nonaktifkan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini, saya menggunakan versi web mobile di m.facebook.com untuk menonaktifkannya.

mengahapus account facebook secara permanen



hapus facebook


hapus facebbok2




Cara diatas itu menggunakan cara biasa, cara tersebut tidak permanen atau bersifat sementara sehingga kapapun anda membutuhkann account facebook tersebut maka anda bisa membukanya,  cukup dengan  memasukan email/id facebook dan password yang benar.

Sekarang untuk cara menghapus account facebook secara permanennya anda cukup mengunjungi link berikut https://www.facebook.com/help/delete_account kemudian nanti akan ada tampilan berikut


menghapus secara permanen



pilih opsi “Hapus Akun Saya” maka nanti anda akan diminta untuk memasukan Captha (Kode kemanan) dan password facebook dan account anda benar – benar sudah dihapus sepenuhnya dari facebook.




Add comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menghapus Account Facebook Secara Permanen"

Post a Comment